Beranda > orang spesial :) > inspirator :)

inspirator :)

nahh, seperti yang udah aku bilangin dari kemaren2, aku nulis blog lagi gara2 kedua temenku yang namanya opek sama njikek. langsung aja ya, ini dia penampakan mereka :p

kika: njikek, opek :Dyang pertama: ARDIANTI SAVITRI ANGGIASARI

kalo di foto, dia yang kiri ๐Ÿ˜€ namanya panjangnya udah tau kan? panggilannya sih, aslinya anggi, tapi lebih sering dipanggil njikek, singkatnya njx. kalo mau yang lebih gahul, panggil aja mbak gentho, orangnya nggentho si, hehe tomboy gitu :p well, aku mau crita dikit tentang njikek. blog nya namanya njx *bisa dicari :)* nahh, isinya tuhh, emm, buka sendiriย  yaaaa. hihi. menurut kacamataku *ceileh :B* njikek orangnya kreatif, pinter, tulisannya bagus, plus terorganisir. makanya, dia aktif gitu di kepanitiaan ๐Ÿ˜€

yang kedua: IZZA ZUKHRUFIA

kalo di foto, dia yang kanan, yang makek baju kuning ๐Ÿ˜€ nama panggilannya yang asli ofi, hmm. ofi nya dari mana ya?? haha :p katanya si, dari ufi, jadi ofi. hoho, tapi temen2 manggil nya opek ๐Ÿ˜€ opek itu semacam cino. xixixi, sori pek, cuman argumen saja :B yang aku paling suka dari opek, itu pipinyaaa!! lucu, putih mulus kenyal gitu, envy envy!! dia sama kayak njikek, orangnya terorganisir, kritis pula ๐Ÿ˜€ oya, blog nya namanya ofkr, jangan lupa dibuka =3

nahh, itu dia para inspirator ku. mereka sering update blog, aku juga sering baca, jadi pengen juga nulis blog lagi. hehe. enjoy yaa! ๐Ÿ˜€

Kategori:orang spesial :)
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar